Bagaimana Tembakau Mempengaruhi Sistem Muscular

Tembakau dan merokok merugikan perkembangan otot Anda. Merokok menyebabkan masalah pernapasan, yang berarti bahwa lebih sulit bagi perokok untuk bernafas daripada non-perokok. Jika Anda mengalami kesulitan bernapas, ada lebih sedikit oksigen yang masuk ke otot Anda dan Anda memiliki lebih sedikit energi. Jika Anda memiliki lebih sedikit energi, lebih sulit bagi Anda untuk mengembangkan otot-otot Anda. Merokok berarti Anda tidak dapat melatih otot Anda untuk waktu yang lama.

Merokok secara umum menghancurkan hampir semua jenis sel tubuh, termasuk sel otot Anda. Jantung Anda sendiri adalah otot, dan tembakau / merokok menciptakan banyak masalah bagi jantung Anda dan menyebabkan penyakit. Perokok juga lebih mungkin mengalami sakit punggung dan otot daripada bukan perokok, karena sel-sel mereka terus-menerus rusak. Perokok juga memiliki aliran darah yang berkurang, sehingga lebih sedikit darah yang masuk / masuk ke tulang dan otot.

Perokok lebih mungkin mengembangkan lupus daripada non perokok. Lupus adalah penyakit yang mempengaruhi sendi, dan akan membuatnya lebih sulit bagi Anda untuk bergerak. Perokok juga lebih mungkin mengembangkan radang sendi, yang mirip dengan lupus dan mempengaruhi sendi Anda.

Secara keseluruhan, merokok tidak secara langsung merusak sistem otot Anda, tetapi menyebabkan banyak penyakit dan masalah lain yang akhirnya menciptakan masalah bagi otot-otot Anda. Jika Anda seorang pembangun tubuh atau atlet, merokok adalah sesuatu yang Anda harus segera berhenti karena itu menahan Anda dari potensi fisik penuh Anda dan Anda tidak akan pernah mencapai tingkat yang Anda mampu jika Anda terus merokok.